GFRIEND <i>Comeback</i> dengan Album Baru Juli 2020
GFRIEND (Twitter @GFRDofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop GFRIEND dikabarkan akan kembali merilis lagu baru. Berita comeback ini pertama kali disampaikan oleh OSEN pada Rabu, 17 Juni.

Dilansir dari Soompi, grup beranggotakan SinB, Yuju, Eunha, Yerin, Sowon, dan Umji ini telah menyelesaikan proses syuting video musik untuk lagu utama mereka yang akan disertakan ke dalam album anyar mereka.

Kabar itu dikonfirmasi melalui sebuah unggahan dalam aplikasi Weverse di mana GFRIEND menulis album terbaru mereka bertajuk 回: Song of the Sirens dan akan dirilis pada 13 Juli mendatang.

Kali ini, GFRIEND akan tampil dengan konsep dan gaya baru. Menurut sebuah sumber, GFRIEND menghadirkan sisi berbeda yang bertransformasi untuk album baru ini. GFRIEND dikenal sebagai idol K-pop yang selalu tampil baru dan berbeda seiring pertumbuhan mereka.

Sebelumnya, GFRIEND merilis Crossroads pada Februari lalu. Setelah agensi mereka, Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment, perilisan musik dan konten grup ini akan banyak dilakukan melalui kanal Big Hit.

Selain Source Music, Big Hit juga mengakuisisi Pledis Entertainment, agensi milik SEVENTEEN. Kedua grup ini juga hadir dalam platform Weverse, aplikasi komunitas yang bisa menghubungkan idola dan penggemar.

Buddies (sebutan penggemar GFRIEND) langsung meramaikan media sosial menulis tagar Song_of_the_Sirens serta GFRIEND ke trending topic. Mereka menantikan hal baru lagi dari GFRIEND yang tentunya berbeda pada Crossroads.

Di samping itu, baru-baru ini GFRIEND merilis gim Superstar GFRIEND, sebuah gim rhythm yang berisi lagu-lagu milik pelantun Fever ini. Mereka juga banyak berinteraksi dengan penggemar melalui akun Instagram yang baru dibuat.

Adapun album terbaru mereka, Song of the Sirens bisa dipesan mulai 22 Juni mendatang secara fisik dan digital.