NCT Dream Kini Punya <i>Reality Show</i> Sendiri, <i>NCT Life: Dream in Wonderland</i>
NCT Dream (Twitter @NCTsmtown_dream)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop NCT Dream akan menghibur penggemar di masa pagebluk COVID-19 dengan menayangkan reality show pertama mereka. Reality show yang akan disiarkan secara daring ini berjudul NCT Life: Dream in Wonderland.

Pada Selasa, 16 Juni, SM C&C Studio membagikan poster utama yang menampilkan kelima personel; Renjun, Jeno, Jaemin, Jisung, Chenle yang duduk di atas mainan binatang. Mereka terlihat menunjuk ke arah langit.

NCT Life: Dream in Wonderland secara khusus menampilkan NCT Dream yang melakukan perjalanan di luar Seoul dan menghabiskan waktu di sana. Ada misi dan cerita menarik yang siap dibagikan kepada penggemar.

“Personel (NCT Dream) mengatakan mereka terkejut dengan hal yang seru dan misterius yang terjadi selama perjalanan mereka, dan kebersamaan mereka bisa terlihat melalui acara ini,” kata perwakilan SM C&C Studio, dilansir dari Korea JoongAng Daily.

NCT Life: Dream in Wonderland merupakan seri terbaru dari SM Entertainment sejak NCT Life yang dirilis tiga tahun lalu. NCT Life merupakan reality show yang menampilkan keseharian seluruh unit dari NCT yakni SM Rookies (kelompok trainee milik SM), NCT 127, NCT U, dan beberapa anggota sebelum debut dengan WayV.

Tayang sejak 2016, acara ini menyajikan traveling sebagai tema utama. Berbagai kota di luar Seoul dan luar negeri mereka jajaki, sebut saja Paju, Chuncheon, Hongcheon serta Chiangmai di Thailand dan Osaka di Jepang.

Sementara itu, teaser pertama NCT Life: Dream in Wonderland bisa disaksikan pada 23 dan 30 Juni melalui aplikasi Seezn. Episode perdananya akan tayang pada 6 Juli pukul 6 malam waktu Korea Selatan di Seezn serta trueID.

Di luar reality show, NCT Dream baru saja melakukan comeback dengan Ridin’ dari album mini Reload pada April lalu. Dalam comeback ini, penampilan NCT Dream jauh dari kesan remaja yang ceria.