Konser <i>Online</i> BTS <i>Bang Bang Con</i> Sukses Digelar
BTS (Twitter: @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Bangtan Sonyeondan (BTS)  menggelar konser online bertajuk Bang Bang Con pada Minggu, 14 Juni. Ini merupakan persembahan spesial BTS kepada para penggemar mereka, ARMY.

Respons yang diterima BTS sangat besar dan positif. Sebanyak 756.600 ribu orang dari 107 negara melakukan streaming dengan membayar tiket untuk konser tersebut. Selama 100 menit, para penonton bisa memilih enam angle berbeda untuk menikmati konser sesuai keinginan mereka.

BTS menampilkan berbagai lagu dari album teranyar mereka, Map of the Soul: 7 seperti Black Swan dan Boy With Luv. Mereka juga menyanyikan lagu-lagu rilisan lama.

Tidak lupa, BTS menceritakan hal yang mereka persiapkan terkait konser online ini. Sebagai bagian dari perayaan debut mereka, Jin mengungkapkan kalau saja mereka tidak memperpanjang kontrak dengan agensi dua tahun lalu, kontraknya bisa berakhir sehari sebelum perayaan tahun ke-7 sejak debut.

 

"Saya harap kami bisa mengadakan konser nanti. Saya ingin melihat ARMY dengan mata saya," kata V saat Bang Bang Con.

 

BTS diketahui harus menunda tur dunia Map of the Soul karena pagebluk COVID-19 yang berlangsung sejak awal 2020. Big Hit selaku agensi belum memutuskan jadwal baru namun mereka berharap Army bisa memahami situasi ini.

Di sisi lain, BTS akan merilis album baru di Jepang berjudul Map of the Soul: The Journey pada 15 Juli mendatang. Album ini berisi trek lagu Korea yang diubah lirik menjadi bahasa Jepang.