Konser <i>Online</i> BTS Masuk Guinness World Record
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Kekuatan Army memang tak diragukan. BTS mendapatkan penghargaan dari Guinness World Record karena konser online yang diadakan pada Juni kemarin mendapat jumlah penonton yang paling banyak.

Konser Bang Bang Con: The Live yang diadakan pada 14 Juni ditonton lebih dari 756 ribu penggemar. Ditayangkan dari Seoul, konser ini menjadi suguhan bagi penggemar di lebih dari 100 negara akibat tertundanya tur dunia BTS.

Konser itu juga menjadi perayaan BTS ke 7 tahun dengan menyanyikan lagu-lagu dari album terbarunya, Map of the Soul: 7. Selain itu mereka melakukan interaksi dengan penggemar dari berbagai negara dalam rangka BTS FESTA.

Selain konser online, rilisan video di balik layar, lagu baru, dan pemotretan terbaru diberikan secara gratis melalui media sosial BTS.

Melihat pencapaian BTS saat ini, tidak perlu merasa bingung dengan segala yang ada. BTS memang menguasai pasar industri hiburan. Selain rekor Guinness, mereka meraih tangga musik internasional dengan album di Korea Selatan.

Dari segi media sosial, penggemar mereka mendominasi. Tagar BTS memiliki interaksi penggemar paling besar hingga mereka selalu menjadi nomor satu di Social Chart Billboard.

Setelah merilis album terbaru pada Februari tahun ini, BTS menjadi pengisi soundtrack film Your Eyes Tell dengan lagu berjudul sama. Saat ini mereka sedang beristirahat dan dikabarkan mempersiapkan comeback terbaru yang belum disebutkan lebih rinci.