Somi <i>Comeback</i> Perdana dengan <i>What You Waiting For</i>
Somi (Twitter @somi_official_)

Bagikan:

JAKARTA - Solois Somi melakukan comeback perdananya dengan lagu baru berjudul What You Waiting For. Bersamaan dengan audionya, sebuah video musik dipersiapkan alumni Produce 101 itu melalui kanal YouTube, The Black Label.

What You Waiting For adalah sebuah trek R&B dance dengan nuansa ceria. Kali ini, Somi mendapat kesempatan untuk memproduseri treknya bersama Teddy yang biasa mengerjakan lagu untuk artis YG Entertainment.

Lagu ini adalah ungkapan hati seorang perempuan yang menunggu cinta. Ia meminta orang yang ia sukai untuk segera bersamanya.

Somi selalu identik dengan rasa kepercayaan dirinya. Hal ini terlihat sejak lagu debutnya, Birthday di mana ia nampak swag didukung lagu dengan vibe yang sama.

Di sisi lain, peran Teddy dalam lagu-lagu milik artis YG Entertainment memang selalu menekankan kepercayaan diri. Beat yang keras dengan synthesizer menjadi ciri khasnya.

Tentunya ini hal yang menarik mengingat Somi identik dengan image girlband-nya. Ia menjadi juara pertama dalam kompetisi Produce 101 dan berhasil debut dengan I.O.I.

Saat itu, ia yang di bawah agensi JYP Entertainment diproyeksi akan debut bersama ITZY, namun gagal dan memilih hengkang dari agensi tersebut.

Kini, namanya semakin bersinar sebagai solois. Ia juga semakin mantap berkarier dengan memilih The Black Label, sub agensi milik YG Entertainment.

What You Waiting For langsung menempati urutan teratas tangga musik. Kalian bisa mendengarkan What You Waiting For secara digital. Tonton video musik What You Waiting For di bawah ini: