Yohan Top Secret Meninggal Dunia
Yohan Top Secret (Instagram @yohanee0416)

Bagikan:

JAKARTA - Berita duka datang dari industri musik Korea Selatan. Rabu, 17 Juni, Yohan, salah satu anggota grup K-pop Top Secret meninggal dunia.

Dilansir dari Soompi, kabar kepergian Yohan kali pertama muncul pada Selasa kemarin. Namun, penyebab kematiannya tidak diungkap. Yohan akan dipindahkan ke tempat peristirahatan terakhirnya di daerah Yongin pada Kamis besok.

Lahir 16 April 1992, Yohan memulai kariernya dengan bergabung dalam grup NOM di tahun 2015. Setelah grup ini bubar, ia tidak menyerah. Pada 2017, Yohan menjadi anggota resmi grup TST (Top Secret).

Menjadi vokalis dalam sebuah grup tentunya menjadikan Yohan sebagai salah satu anggota yang cukup berperan. Saat TST melepas album single berjudul Count down Januari lalu, Yohan juga ikut dalam comeback tersebut.

Yohan juga kerap membagikan aktivitasnya melalui kanal YouTube YOIYOAI. Salah satunya ketika ia merekam segala kegiatannya sebagai idol K-pop bersama anggota TST lainnya, Ain.

Ia juga aktif di media sosial seperti Twitter dan Instagram. Unggahan terakhirnya di Instagram ia bagikan pada 31 Mei lalu di mana ia menuliskan caption, “Saya ingin traveling.”

Yohan TST meninggal pada usia 28 tahun. Selamat beristirahat dengan tenang, Yohan.