Rayakan Debut, Park Bo Gum akan Rilis Lagu <i>All My Love</i>
Park Bo Gum (Twitter @BOGUMMY)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor muda asal Korea Selatan, Park Bo Gum merayakan ulang tahunnya pada Selasa, 16 Juni. Pada hari yang sama, melalui agensinya Blossom Entertainment, ia mengabarkan akan merilis lagu baru berjudul All My Love.

Lagu ini dibuat khusus untuk penggemar menandai debutnya pada 10 Agustus mendatang. Sedangkan album single-nya akan dilepas dua hari berselang di Korea Selatan dan Jepang.

All My Love ditulis dan diproduseri Sam Kim, solois R&B yang dikenal dengan kemampuannya dalam menulis lagu romantis dan sentimentil. Penggemar mungkin bisa membayangkan Park Bo Gum menyanyi dengan konsep lagu seperti Sam Kim.

Kabar ini juga dibagikan oleh Antenna Music, agensi yang menaungi Sam Kim. Mereka menuliskan, "Sam Kim menulis, membuat, dan memproduseri lagu All My Love milik aktor Park Bo Gum. Kami meminta perhatian dan ekspetasi dari Anda sekalian."

Ini bukan yang pertama bagi pemeran Choi Taek dalam serial Reply 1988 ini menampilkan suaranya. Sebelumnya, ia merilis single Bloomin’ dan Happy Merry Christmas serta album pertama Jepang bertajuk Blue Bird pada Maret lalu.

Penggemar juga bisa menyaksikan kemampuan bernyanyi Park Bo Gum melalui fanmeeting yang akan ia adakan. Tahun lalu saat mengunjungi Jakarta, ia menyanyikan lagu Untukku dari Chrisye dengan fasih.

Ia banyak menyanyikan lagu dalam bahasa Jepang karena kariernya juga terkenal di Negeri Sakura. Itu pula yang menyebabkan album single ini akan dirilis dalam dua versi, di mana untuk versi Korea-nya akan dijual secara terbatas. 

Di luar itu, Park Bo Gum sedang melakukan syuting untuk drama Korea A Record of Youth. Ia juga rencananya akan berakting dalam film Seo Bok dan Wonderland.