Park Bo Gum akan jadi Kameo di Episode Terakhir <i>Itaewon Class</i>
Park Bo Gum (Twitter @BOGUMMY)

Bagikan:

JAKARTA - Lama tidak terdengar, aktor Park Bo Gum akan kembali ke layar kaca. Bukan melakoni peran utama, melainkan kameo dalam drama Itaewon Class yang ditayangkan kanal jTBC. Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Dami ini akan menayangkan dua episode terakhirnya pekan ini.

Kabar kemunculan Park Bo Gum itu didapat dari sebuah laporan industri yang kemudian dikonfirmasi oleh sumber drama Itaewon Class. “Itu benar, Park Bo Gum muncul di episode terakhir drama. Tolong tunggu peran apa yang akan ia mainkan,” katanya dikutip dari Soompi, Senin, 16 Maret.

Buat tambahan informasi, Bo Gum memiliki hubungan dengan direktur produksi Kim Sung Yoon yang merupakan direktur produksi untuk Itaewon Class. Keduanya pernah bekerja dalam drama Love in the Moonlight pada 2016.

Bo Gum memang sudah lama tidak terlihat pada proyek film maupun drama. Ia terakhir kali membintangi drama Encounter bersama Song Hye Kyo pada 2019. Saat itu, dirinya menerima cibiran karena drama yang ia ambil mengenai hubungan percintaan dengan orang yang umurnya lebih tua. Namun, drama tersebut semakin melambungkan namanya di industri hiburan. Setelah itu ia belum mengambil peran apapun dan memilih mengambil proyek iklan seperti Coca Cola.

Setahun belakangan, ia sibuk dengan tur fanmeeting ke beberapa negara termasuk Indonesia serta merilis lagu sebagai hadiah untuk para penggemar. Dua hari lalu, ia baru melepas video musik Dear, My Friend, lagu tunggal (single) yang ia nyanyikan dalam bahasa Jepang.

Awal tahun 2020, aktor kelahiran 16 Juni ini mengonfirmasi akan beradu akting dengan Park So Dam untuk drama berjudul Record of Youth. Drama ini mengisahkan anak muda dalam industri model di mana Park Bo Gum akan berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang model terkenal yang diam-diam ingin menjadi aktor. Saat ini, tim produksi sedang mengumpulkan pemain sehingga proses syuting bisa berjalan meski tanggal resminya belum diumumkan.

Di sisi lain, Itaewon Class akan menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu, 21 Maret jam 10.50 malam waktu Korea Selatan. Anda juga bisa menyaksikan episode terakhir di layanan streaming Netflix setelah penayangan di televisi.