Park Bo Gum, Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun dan Ji Chang Wook Dapat Tawaran Variety Show Travel
Park Seo Joon (Instagram @bn_sj2013)

Bagikan:

JAKARTA - Empat aktor kenamaan Korea Selatan diproyeksi bergabung dengan acara variety dari Kim Sung Yoon. Produser dan sutradara ini dikabarkan memberi tawaran kepada Park Bo Gum, Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, dan Ji Chang Wook untuk proyek tersebut.

Keempat aktor dikabarkan menerima tawaran untuk membintangi acara variety tentang travel. Nantinya mereka akan pergi berkemah dan berlibur bersama. Diketahui Kim Sung Yoon merupakan sutradara yang pernah bekerja sama dengan empat aktor tersebut.

Agensi yang menaungi empat aktor itu memberikan respons berbeda saat kabar ini diberitakan XsportsNews pertama kali.

Blossom Entertainment selaku agensi Park Bo Gum membenarkan kalau Kim Sung Yoon sempat bertanya kepada Park Bo Gum. Keduanya pernah bekerja sama lewat drama Love in the Moonlight.

“Produser Kim Sung Yoon mengatakan dia sedang merancang acara variety dan menanyakan Park Bo Gum, namun tidak ada yang bisa dikonfirmasi. Ia sedang mempertimbangkan jadwalnya,” kata pihak Blossom Entertainment mengutip Soompi.

Park Seo Joon yang bekerja sama dengan Kim Sung Yoon lewat drama Itaewon Class juga merespons hal serupa.

“Dia (Park Seo Joon) hanya menerima pertanyaan apakah mungkin dia bisa syuting di tengah jadwal, dan kami tidak tahu informasi lengkap dari rencana program, premis, hingga pemainnya,” begitu pernyataan Awesome ENT yang menaungi Park Seo Joon.

Agensi Ahn Bo Hyun dan Ji Chang Wook secara kompak menjelaskan, mereka tidak menerima tawaran untuk tampil. Mereka hanya diberitahu ada acara variety dan bertanya apakah mereka bersedia gabung dengan acara tersebut.

Keempat aktor ini sedang disibukkan dengan proyek berbeda. Park Bo Gum baru kembali dari wajib militer, Park Seo Joon merampungkan syuting di Hungaria. Sementara itu Ahn Bo Hyun dan Ji Chang Wook menyelesaikan promosi untuk drama terbaru.