Sebut Prof. Bambang, Doddy Sudrajat Jawab Keberadaan Asuransi Vanessa Angel
Doddy Sudrajat (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Asuransi Vanessa Angel sudah cair sebesar Rp530 juta. Kabar ini diungkap oleh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat bersama dengan pengacaranya, Farhat Abbas.

Ia ingin menjawab pertanyaan mertua Vanessa, H. Faisal yang mempertanyakan di mana uang tersebut. Menurut Doddy, H. Faisal seakan memojokkan dirinya dengan pernyataan dan pertanyaan seperti itu.

“Dalam waktu dua tiga minggu asuransi itu cair sebesar Rp530 juta sekian. Saya masukkan ke tabungan salah satu bank dan saya dapat kartu ATM-nya supaya jelas ini,” kata Doddy Sudrajat pada Jumat, 13 Mei.

Doddy menjelaskan Vanessa Angel membuat asuransi itu ketika tersandung kasus prostitusi. Saat itu, Vanessa menyampaikan keinginannya kepada Prof. Bambang Saputra. Ia pun mendaftar asuransi dengan penerima atas nama Doddy.

“Asuransi ini dimiliki Vanessa saat Vanessa terkena kasus prostitusi online. Jiwanya sangat terguncang, stres, malah ingin bunuh diri. Saat itu putri saya baru mengenal penjara,” kata Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat tidak tahu kalau ia adalah penerima manfaat asuransi tersebut. Fakta ini baru ditemukan setelah Vanessa dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan mobil. Ia meyebut pihak asuransi menghubungi beberapa minggu.

Uang yang cair itu diserahkan kepada Prof. Bambang. Ia menjelaskan Bambang lebih berhak atas asuransi tersebut.

“Saya enggak mau pakai seperak pun uang itu walaupun saya penerima manfaatnya. Karena yang membayar Prof. Bambang saya enggak mau pakai,” tambah Doddy.

Lebih lanjut, Doddy menyebut Prof. Bambang adalah rekan Vanessa Angel. Ia adalah orang yang selalu membantu Vanessa Angel ketika menghadapi berbagai kasus. Saat ini Doddy Sudrajat sedang mengajukan banding setelah hak asuh Gala Sky jatuh ke tangan H. Faisal.