Mengaku Tutupi Aib, Prof. Bambang Bongkar Isi Diary Vanessa Angel untuk Buntikan Penyataan Cinta
Vanessa Angel (Instagram @bibliss)

Bagikan:

JAKARTA - Prof. Bambang Saputra bicara soal kedekatannya dengan mendiang Vanessa Angel. Baru-baru ini ia memamerkan buku diari milik Vanessa yang kini dipegang olehnya.

Prof. Bambang mengklaim buku ini ditulis ketika Vanessa Angel sedang mendekam di penjara karena kasus prostitusi. Saat itu ia mengaku Vanessa minta agar tulisannya diterbitkan dalam bentuk buku.

“Ini buku diary Vanessa, milik pribadinya. Ditulis selama dia di penjara,” kata Prof. Bambang mengutip Intens Investigasi.

“Diberikan kepada saya. Kenapa buku ini ada di saya? Karena Vanessa menyuruh saya untuk menulis. Dia tahu saya seorang penulis, ini tentang cerita dirinya,” lanjutnya.

Akan tetapi, Prof. Bambang menolak permintaan Vanessa dengan alasan ia tidak mau pasangannya akan terluka.

“Tapi saya menolak karena saya berpikir suatu hari saya akan punya istri. Ketika saya menulis dan mengagumi seorang Vanessa, nanti melebihi istri saya kan nanti (istri) akan cemburu seumur hidup,” ujarnya.

Selain itu dia juga menyebut Vanessa Angel yang menyatakan cinta lebih dahulu kepadanya. Tapi ia menolak karena merasa sudah memiliki hubungan sebagai kaka adik.

“Jadi itu bukan sehari dua hari seolah dadakan. Tapi sudah terbangun dari sebelumnya beberapa bulan yang lalu hubungan itu kita bina sebagai kayak beradik,” katanya.

Prof. Bambang memilih untuk tidak menunjukkan interaksi mereka lewat chat. Menurutnya itu sudah masuk ranah privasi.

“Saya masih menghargai dan menghormati Vanessa sebagai seorang perempuan. Saya juga mengerti batasan yang dibuat mana yang harus ditutupi sebagai aib, saya Insya Allah sampai hari ini masih bijak,” katanya.

Prof. Bambang mulai muncul setelah Doddy Sudrajat menyebut uang asuransi Vanessa Angel disimpan di Prof. Bambang. Doddy mengatakan hal itu karena Prof. Bambang adalah orang yang membayar premi hingga lunas.