Tampil Perdana di Jakarta, B.I. dan Jessi Hadir di KV Fest 2022
Jessi (Instagram @pnation.official)

Bagikan:

JAKARTA - B.I. dan Jessi bergabung dalam line up KV Fest 2022, sebuah festival musik persembahan promotor Kultz Vizion. Kabar ini dibagikan promotor lewat akun media sosial mereka pada hari ini, Kamis, 9 Juni.

"Looking at our hot P I C miss @jessicah_oh, @shxxbi131 will definitely make u guys biteul-biteul, while @ramengvrl is ready to rocking you on your vaselina. And it might felt so wrong but so right, but @afgan__ will make you burst your tears!" tulis promotor yang membuat referensi lagu dari keempat musisi.

Selain B.I dan Jessi, Ramengvrl dan Afgan dikonfirmasi hadir dalam pagelaran perdana tersebut. Promotor juga mengisyaratkan akan ada kejutan yang disiapkan untuk penonton KV Fest 2o22.

Saat ini, tiket sudah dijual dengan pilihan sembilan kategori. Tiket dimulai dari Tribune 4 seharga Rp1.200.000 hingga Festival A sebesar Rp2.250.000. Diketahui Tribune 1A dan 1B sudah terjual habis.

Kehadiran dua musisi Korea Selatan ini menarik perhatian publik. B.I kembali ke Jakarta sebagai solois setelah sebelumnya sempat tampil lewat konser bersama iKON. KV Fest 2022 akan diadakan pada 8 Agustus di Istora Senayan, Jakarta.

Kemudian ada Jessi, rapper dan penyanyi yang mencetak berbagai hits seperti Nunu Nana, Cold Blooded, hingga yang terbaru, Zoom.

Kehadiran B.I. dan Jessi menambah daftar panjang artis dan grup Korea Selatan yang menggelar konser di Jakarta. Selain keduanya, ada THE BOYZ, Epik High, DAN (G)I-DLE.