Summer Game Fest 2022 Segera Hadir dengan Pertunjukan Langsung
Pameran ESA E3 resmi dibatalkan, tetapi Summer Game Fest 2022 tetap dilaksanakan. (Foto: Summer Game Fest)

Bagikan:

JAKARTA - Tepat setelah kabar pembatalan total E3 2022 di internet, Summer Game Fest menjadi panas dengan info lebih lanjut tentang apa yang dapat diharapkan oleh para peserta.

Menurut kabar sebelumnya, Summer Game Fest juga menjadi bagian dari alasan mengapa pameran ESA E3 dibatalkan.

Tahun 2022 akan dimulai dengan acara langsung yang disebut "Pertunjukan Kick-off," yang dipandu oleh Geoff Keighley. Acara Kick-off Summer Game Fest 2022 akan menampilkan pemutaran perdana dunia, serta iam8bit dan Double Fine akan tampil di segmen Days of the Devs.

Festival lainnya akan terdiri dari serangkaian pertunjukan streaming langsung digital. Pengembang dan penerbit mana yang akan ditampilkan di Game Fest masih akan diumumkan di waktu mendatang.

Tanggal pasti untuk Summer Game Fest belum dikonfirmasi, tetapi melihat pengumuman dari akun Twitter Game Fest, itu akan pada bulan Juni.

“Bergabunglah dengan kami bulan Juni ini untuk Summer Game Fest, perayaan video game di seluruh industri, menampilkan pertunjukan pembuka langsung yang spektakuler yang diselenggarakan oleh Geoff Keighley,” tulis penyelenggara Game Fest.

Game Fest 2021 mengumumkan beberapa gim besar, seperti tanggal rilis Elden Ring, jadwal Call of Duty Season 4, dan banyak lagi.