Bagikan:

JAKARTA - Summer Game Fest akan kembali digelar pada 7 Juni melalui streaming langsung dari YouTube Theater di Los Angeles, dengan durasi tayang kira-kira dua jam. 

Sama seperti Summer Game Fest sebelum-sebelumnya, acara ini akan menampilkan apa saja yang akan terjadi dalam industri gim dunia. 

“Resmi secara resmi: Pada hari Jumat, 7 Juni Summer Game Fest disiarkan langsung dari youtube theater di LA. Pameran dua jam tentang apa yang selanjutnya dalam gim,” tulis pengumumannya di X. 

Meskipun belum ada informasi atau bocoran lebih lanjut tentang judul-judul apa saja yang akan muncul nanti, mungkin kita bisa berharap beberapa judul yang direncanakan rilis pada bulan Juni akan muncul di sana. 

Tahun 2024 merupakan tahun kelima Summer Game Fest, yang secara bertahap menggantikan Electronics Entertainment Expo (E3) di tengah berbagai kesulitan dan pembatalan acara tersebut. 

Adapun bebera pengumuman SGF tahun lalu itu mencakup pembaruan pada Final Fantasy VII Rebirth, Spider-Man 2, dan Baldur's Gate 3, serta pengungkapan Prince of Persia. 

Streaming Summer Game Fest 2024 akan disiarkan pada pukul 9PM GMT atau pada 8 Juni pukul 04.00 WIB.