Bagikan:

JAKARTA - VCGamers, salah satu start up gim dan produk digital terbesar di Indonesia, meluncurkan tampilan baru untuk web dan aplikasi Android nya, dengan desain yang lebih fresh dan user-friendly

Pembaruan ini dilakukan guna memberikan pengalaman transaksi gim dan produk digital yang lebih cepat dan mudah bagi para pelanggan, mengingat VCGamers telah diakses hingga lebih dari satu juta pengguna setiap bulannya. 

"Tampilan baru ini hadir sebagai bentuk komitmen kami untuk terus berupaya memberikan pengalaman transaksi yang lebih cepat, lebih mudah, dan lebih baik bagi seluruh user VCGamers Marketplace, seller maupun buyer," kata Chief Commercial Officer VCGamers, Ibnu Anggara dikutip Jumat, 15 Maret. 

Angga menjelaskan, terdapat berbagai macam produk gim dan produk digital lainnya yang dijual dengan harga murah dan bisa ditemukan di VCGamers. Selain itu, di VCGamers juga tersedia sejumlah metode pembayaran, seperti, E-Wallet, Virtual Account, transfer bank hingga pembayaran melalui gerai retail.

Angga memastikan bahwa seluruh transaksi gim dan produk digital di VCGamers lebih aman. Karena, proses transaksi dilakukan dengan menggunakan sistem escrow account atau rekening bersama.

Hal ini dinilai dapat meminimalisir terjadinya penipuan dalam setiap transaksi produk game maupun produk digital lainnya. 

Angga berharap, seluruh pembaruan yang dilakukan ini bisa membuat para pengguna situs maupun aplikasi VCGamers semakin nyaman dan aman dalam memenuhi kebutuhan game dan produk digitalnya.