VCGamers Hadirkan Fitur VCGamers Mitra untuk BangkitkanGairah UMKM di Indonesia
Fitur baru VCGamers Mitra (foto: VCGAmers)

Bagikan:

JAKARTA - VCGamers, startup gim yang berbasis di Bekasi, Indonesia, merilis fitur VCGamers Mitra yang memungkinkan seluruh masyarakat memulai perjalanannya sebagai pelaku UMKM produk digital. 

Dalam siaran resminya, VCGamers mengatakan bahwa fitur ini hadir untuk membangkitkan gairah Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) digital di Indonesia.

“VCGamers Mitra hadir sebagai solusi bagi UMKM digital di Indonesia untuk menjadi supplier produk digital khususnya produk gim,” kata Chief Commercial Officer (CCO) VCGamers, Ibnu Anggara dalam siaran resminya. 

Angga juga mengatakan bahwa fitur ini juga akan memungkinkan semua orang untuk menjadi pelaku UMKM produk digital dengan modal yang minim. 

“VCGamers Mitra menawarkan harga yang kompetitif serta proses yang mudah untuk melakukan transaksi dan koneksi Host to Host untuk mengotomasi transaksi,” tambah Ibnu. 

Untuk mengakses fitur ini, Anda hanya perlu masuk ke halaman VCGamers Mitra (https://www.vcgamers.com/about/h2h/) dan melakukan pendaftaran. Setelah itu, Anda bisa membeli berbagai produk digital dengan harga yang kompetitif dan menjualnya kembali. 

"Kami sangat berharap agar kehadiran VCGamers Mitra turut berkontribusi dalam menciptakan lapangan kerja baru di Indonesia," tutup Angga.