VCGamers Hadirkan ARENA, Program untuk Membuat dan Mengikuti Turnamen Gim Gratis
VCGamers luncurkan ARENA untuk membuat turnamen gratis (foto: Vritimes)

Bagikan:

JAKARTA - VCGamers resmi meluncurkan salah satu produk terbarunya yang bernama ARENA, program yang memungkinkan Anda untuk bisa membuat tim dan mengikuti turnamen gratis.

ARENA memungkinkan Anda untuk membuat turnamen esports dengan mudah. Selain itu Anda juga dapat berkenalan dengan gamers lainnya dan bergabung ke dalam satu tim di dalam ARENA.

Apa itu Arena? 

ARENA adalah produk dari VCGamers yang memungkinkan para penggunanya untuk membuat dan mengikuti turnamen dengan mudah serta mendapatkan teman lainnya.

Ada dua fitur utama dari ARENA, yaitu TOURNAMENT dan TEAMS. Berikut ini adalah detail penjelasan fitur-fitur tersebut. 

  • Tournament

Tournament di dalam ARENA adalah fitur yang bisa digunakan untuk menjalankan sebuah turnamen atau mengikuti sebuah turnamen.

Jika Anda ingin membuat turnamen di ARENA, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit untuk mengisi kolom yang tersedia. Jika sudah, maka turnamen Anda akan di-review Tim VCGamers.

Setelah itu Anda sudah dapat menggelar turnamen dengan mengatur jumlah tim, total hadiah alias prizepool dan lainnya. Kemudahan itu juga berlaku bagi Anda yang ingin ikut turnamen di dalam ARENA. Anda hanya perlu mencarinya dengan pilihan menu yang tersedia.

  • Teams

Fitur selanjutnya yang telah hadir di ARENA adalah TEAMS. Fitur ini memungkinkan seluruh pengguna untuk membuat tim atau bergabung dengan tim yang sudah ada.

Selain mencari dan membuat tim baru, Anda juga memiliki kemungkinan untuk diundang oleh ketua tim. Jika itu terjadi, Anda bisa memilih untuk menerima dan bergabung dalam tim atau menolak undangannya. 

Jika sudah masuk tim, Anda bisa bebas untuk keluar dari tim tersebut. Atau, jika Anda bertindak sebagai ketua tim, Anda dapat mengeluarkan anggota lain. 

Saat ini Anda sudah dapat mendaftarkan di ARENA dengan menggunakan akun VCGamers yang Anda punya. Jika belum memiliki akun, Anda juga dapat membuatnya terlebih dahulu.