Jadwal Pertandingan Babak <i>Knockout</i> M4 Hari Keenam: ONIC Bersiap Melawan Jagoan Filipina
ONIC Esports siap bertanding melawan ECHO Filipina (foto: instagram @onic.esports)

Bagikan:

JAKARTA - Sudah lebih dari setengah tim esports MLBB yang turut serta dalam turnamen M4 World Championship di Jakarta harus pulang ke negaranya masing-masing. Per Rabu, 11 Januari kemarin, Incendio Supremacy (Turki) menyusul delapan tim lain yang sudah lebih dulu dipulangkan. 

Di babak Knockout hari kelima juga, salah satu tim esports Indonesia RRQ Hoshi harus menerima kekalahannya dari musuh bebuyutan Blacklist International dari Filipina. Untungnya, karena awalnya RRQ tidak langsung tereliminasi, melainkan masih bisa bertanding di upper bracket melawan Falcon Esports (Myanmar). 

Hari ini, tepatnya pada 12 Januari, giliran Si Raja Langit ONIC Esports yang harus berjuang memenangkan pertandingan melawan tim ECHO dari Filipina. 

Seperti laga di hari kelima kemarin, babak Knockout hari keenam ini juga akan diselenggarakan dua pertandingan saja, yaitu dua tim dari upper bracket dan dua tim dari lower bracket. Berikut ini jadwalnya:

Jadwal Pertandingan Babak Knockout Hari Keenam

  • [M15] RRQ Akira (Brazil) vs. The Valley (Amerika Utara) - 14:00 WIB
  • [M16] ONIC Esports (Indonesia) vs. ECHO (Filipina) - 18:00 WIB

Karena berada di lower bracket, salah satu tim yang kalah di match 15 antara RRQ Akira dan The Valley harus dipulangkan. Sedangkan ONIC dan ECHO yang berada di upper bracket akan mendapat kesempatan kedua di lower bracket melawan tim pemenang dari match ke-15. 

Jika melihat lawannya, tim Indonesia yang kerap dijuluki 'Si Raja langit', ONIC tampaknya akan menjalani laga yang sengit. Mengetahui bahwa ECHO bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukkan. Karena selain Blacklist International, ECHO juga merupakan tim andalan dari Negeri Lumbung Padi ASEAN.