Rekap Hasil dan Klasemen Sementara Babak <i>Knockout</i> M4 World Championship
Rekap has babak knockout hari kedua M4 World Championship (foto: instagram @teamrrq)

Bagikan:

JAKARTA - Babak Knockout M4 World Championship masih terus berlanjut hingga 14 Januari mendatang. Sejauh ini, tim-tim yang berada di upper bracket sudah bertanding satu sama lain untuk mempertahankan posisinya. 

Hari Pertama Babak Knockout

Di hari pertama babak Knockout, Sabtu, 7 Januari kemarin, ada dua pertandingan yang berlangsung, diantaranya adalah Falcon Esport (Myanmar) vs. ONIC Esport (Indonesia) dan ECHO (Filipina) vs. Team HAQ (Malaysia). 

Saat melawan tim dari Myanmar, salah satu perwakilan tim dari Indonesia, ONIC berhasil bermain dengan anggun. Bahkan, tim kebanggaan dari Indonesia ini membabat habis musuhnya tanpa ampun dengan poin 3-0.

Dengan demikian, Falcon tidak dapat mengejar ketertinggalannya. Kekalahan Falcon terhadap ONIC mengharuskan tim dari negeri seribu pagoda itu harus turun ke lower bracket dan bertanding lagi untuk mencari kesempatan menuju babak Grand Final. 

Di pertandingan lain antara ECHO dan Team HAQ. Meskipun tidak menang telak layaknya ONIC, tim dari Filipina itu berhasil mengalahkan lawannya dari Malaysia dengan skor akhir 3-2. 

Dengan hasil pertandingan babak Knockout hari pertama tersebut, ONIC Esport dan ECHO berhasil mempertahankan posisinya di upper bracket, dan bersiap bertanding kembalo pada 13 Januari mendatang. 

Hari Kedua Babak Knockout

Hari kedua babak Knockout M4 World Championship yang dilaksanakan pada Minggu, 8 Januari telah dilaksanakan dengan dua pertandingan, yaitu antara RRQ Hoshi (Indonesia) vs. TODAK (Malaysia) dan RRQ Akira (Brazil) vs. Blacklist International (Filipina). 

Di hari kedua ini tampaknya menjadi hari baik juga untuk RRQ Hoshi. Bagaimana tidak, setelah tiga pertandingan intensif dengan TODAK, RRQ Hoshi berhasil menyapu bersih pertandingan dengan skor akhir 3-0.

Dengan permainan yang objektif dan insting yang tajam, RRQ "Alberttt" yang bermain dengan hero Assassin selama tiga pertandingan terus menerus berhasil menyabet posisi MVP di pertandingannya dengan TODAK. RRQ Hoshi

Di sisi lain, meskipun sempat mengalami beberapa kali kekalahan di babak group stage, Blacklist International tampil gemilang saat bertemu dengan wakil dari Brazil, hingga mampu menumbangkan lawannya. 

Dalam empat kali match bersama RRQ Akira, dan mengalami kekalahan di laga ketiga, wakil dari Filipina itu akhirnya berhasil menumbangkan RRQ Akira di laga keempat, dan mencapai kemenangan dengan skor 3-1.

Dengan demikian, RRQ Hoshi dan Blacklist International berhasil mempertahankan posisinya dan akan kembali bertanding di upper bracket pada 13 Januari mendatang. 

Klasemen Sementara Babak Knockout