Bagikan:

JAKARTA - ONIC Esports berhasil mengamankan satu posisi di upper bracket babak Knockout setelah membabat habis dua lawannya di babak group stage hari ketiga M4 World Championship 2022 yang dilaksanakan di Jakarta. 

ONIC Esport menang dengan mendominasi penuh atas dua lawannya yaitu Malvinas Gaming dari Peru dan MDH Esports dari Vietnam. 

Menempati posisi kedua di grup B, kemenangan ONIC Esports membawa mereka menemani tim TODAK dari Malaysia di upper bracket. Sedangkan dua tim terbawah dari grup B, Malvinas Gaming dan MDH Esports melanjutkan perjuangannya melalui lower bracket.

Kairi, jungler andalan ONIC Esports berhasil menyabet gelar MVP pada pertandingan kali ini dengan 21 kill dan 0 death

Dari grup A, Falcon Esports dari Myanmar yang berada di posisi pertama dengan 4 poin dan Blacklist International dari Filipina dengan 3 poin, juga turut mengisi slot di upper bracket babak Knockout. 

Dengan hasil group stage hari ketiga yang telah dilaksanakan pada Selasa, 3 Januari kemarin empat slot di upper bracket sudah diisi dari Grup A dan Grup B, berikut nama timnya:

  • TODAK (Malaysia) 
  • ONIC Esports (Indonesia) 
  • Falcon Esports (Myanmar) 
  • Blacklist International (Filipina) 

Jika ONIC telah berhasil mengamankan satu posisi di upper bracket pada perhelatan Mobile Legends: Bang Bang dunia ini, sekarang giliran tim RRQ Hoshi yang harus berjuang mendapatkan posisi yang sama.