Bagikan:

 

JAKARTA - Setelah berhasil mengamankan dua posisi di tahap group stage perhelatan M5 Worlds Championship, Onic Esports dan Geek Fam bermain dengan gemilang di hari pertama babak knockout stage

Onic Esports vs Blacklist International 

Di hari pertama babak knockout yang dilaksanakan pada Sabtu, 9 Desember, Onic Esports harus menghadapi tim dari Filipina yakni Blacklist International. 

Menggunakan sistem pertandingan Best of Five (BO5), Onic berhasil menundukan sang runner-up dari M4 World Championship, Blacklist International dengan skor akhir 3-2.

Dengan demikian, Onic berhasil melanjutkan perjalanan mereka di upper bracket, dan akan bertemu dengan Deus Vult, yang memenangkan pertandingan dengan Fire Flux, pada 12 Desember mendatang. 

Geek Fam vs Burmese Ghouls

Mengikuti jejak Onic, Geek Fam juga berhasil mengamankan posisinya di upper bracket, setelah sukses memenangkan pertandingan melawan Burmese Ghouls dengan skor akhir 3-2.

Di pertandingan pertama, Geek berhasil mencuri poin. Namun di pertandingan kedua dan ketiga, kemenangan berhasil direbut oleh BG. Untungnya, Geek kembali menunjukkan taringnya di dua pertandingan terakhir sehingga mengamankan posisi di upper bracket.

Di pertandingan upper bracket selanjutnya, yang akan digelar pada 12 Desember nanti, Geek akan bertemu dengan AP Bren (APBR), yang sebelumnya berhasil menundukkan tim See You Soon Game (SYS).