Hari Ketiga M4 World Championship, ONIC Punya Kesempatan untuk Mengumpulkan Poin
Hari ketiga babak group stage dimulai hari ini (foto: Onic Esports Instagram)

Bagikan:

JAKARTA - Babak group stage dalam ajang M4 World Championship dilaksanakan selama empat hari, dan masih akan terus berlanjut hingga 4 Januari mendatang. 

Di hari ketiga akan berlangsung pada 3 Januari ini, delapan tim yang berada di Grup A dan Grup B akan memperebutkan posisi akhir di babak Group Stage, yang nantinya memengaruhi posisi mereka di babak Knockout

Dua tim teratas dari masing-masing grup akan menghuni upper bracket, sementara dua terbawah akan menempati lower bracket di babak berikutnya. 

Berikut ini adalah jadwal hari ketiga M4 World Championship yang berlangsung hari ini, mulai pukul 14:00 WIB. 

  • ONIC Esports (Indonesia) vs. Malvinas Gaming (Peru) - 14:00 WIB
  • Incendio Supremacy (Turki) vs. Burn X Flash (Kamboja) - 15:00 WIB
  • ONIC Esports (Indonesia) vs. MDH Esports (Vietnam) - 16:00 WIB
  • Blacklist International (Filipina) vs. Burn X Flash (Kamboja) - 17:00 WIB
  • TODAK (Malaysia) vs. MDH Esports (Vietnam) - 18:00 WIB
  • Blacklist International (Filipina) vs. Falcon Esports (Myanmar) - 19:00 WIB

Di hari pertama babak group stage, tim dari Indonesia ONIC Esports harus puas dengan nol kemenangan saat melawan TODAK, tim dari Malaysia. Kekalahan ini menempatkan ONIC di posisi dua terbawah dalam grup B. 

Semua pertandingan Mobile Legends di M4 World Championship untuk babak Group Stage ini memiliki format permainan Best of 1 (BO1).

Namun, masih ada kesempatan bagi ONIC Esports untuk mengumpulkan poin kemenangan pada pertandingan hari ketiga untuk babak Group Stage ini.

Jika Anda ingin menyaksikan serunya pertandingan ini, Anda dapat menonton melalui saluran YouTube, Facebook, atau TikTok MPL Indonesia