R7 Sebut Onic dan Blacklist International sebagai Rival Terkuat di M4 World Championship
Kapten RRQ Hoshi, Rivaldi Fatah atau R7 (Foto: Dinda Buana/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Kapten RRQ Hoshi, Rivaldi Fatah atau yang akrab disapa R7 ini mengaku sudah siap melawan 15 negara yang turut serta dalam turnamen M4 World Championship 2022.

Indonesia, khususnya Jakarta dipercaya untuk menjadi tuan rumah perhelatan bergengsi esport Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) tahun ini.

Jika dibandingkan dengan M2 dan M3 yang telah dilaksanakan tahun-tahun sebelumnya, R7 merasakan bahwa turnamen tahun ini memiliki suasana yang lebih positif.

"Persiapannya, ada perbedaan antara turnamen sebelumnya M2 dan M3, suasananya yang sekarang lebih positif," kata R7 kepada VOI ketika ditemui di M4 GALA - Welcoming Party pada Jumat, 30 Desember di Jakarta.

Meskipun sudah menjadi salah satu tim esport terkuat di Indonesia, RRQ masih terus berlatih menjelang pertandingan M4 World Championship.

"Kalau untuk pelatihannya si dj awal-awal itu kita yang di forsir banget, tapi mendekati turnamen jadi lebih santai," ungkap R7 lebih lanjut.

Jika pelatihnya, Michael “Arcadia” Angelo mengaku tidak memiliki saingan terkuat karena menurutnya semua tim memiliki kekuatan yang sama, R7 justru merasa bahwa Onic Esports dari Indonesia dan tim Blacklist International dari Filipina adalah tim saingan terkuat.

"Onic Esports sama Blacklist International sih," ujarnya ketika ditanyai saingan terberat di M4 World Championship 2022.

Meski demikian, R7 sebagai kapten dari RRQ Hoshi tidak akan mengalah begitu saja. "Kita harus percaya satu sama lain, dan jangan lupa sama apa yang harus dilakuin," pungkasnya.

Hadirnya Muhammad Ikhsan atau Lemon dalam turnamen M4 kali ini, R7 berharap bahwa RRQ akan menjadi semakin solid dan semakin kuat.

"Harapannya sih semoga RRQ Hoshi bisa menjuarai M4," terang R7.

RRQ Hoshi dan Onic Esports menjadi dua tim esports yang mewakilkan Indonesia di ajang bergengsi ini. M4 akan dimulai hari ini mulai pukul 14:00 WIB.

Jika Anda ingin menyaksikan serunya pertandingan ini, Anda dapat menonton melalui saluran YouTube, Facebook, Vidio atau TikTok MPL Indonesia.

Terkait