Tahun Baru 2023, Tombol Navigasi Baru di Twitter akan Segera Meluncur!
Tampilan tombol peralihan tweet (Tangkapan layar Twitter)

Bagikan:

JAKARTA - Bertepatan dengan perayaan pergantian tahun baru 2023, Elon Musk mengumumkan bahwa Twitter telah meluncurkan tombol navigasi baru.

Tombol navigasi baru ini memungkinkan pengguna hanya dengan menggeser ke samping untuk beralih antara tweet, tren, topik, dan lain sebagainya.

"Navigasi Twitter baru hadir pada Januari yang memungkinkan menggeser ke samping untuk beralih antara tweet yang direkomendasikan & diikuti, tren, topik, dll," cuit Musk di Twitter beberapa hari lalu.

https://twitter.com/elonmusk/status/1608922473839620096?t=qtCgoevVXzVc1x1Ne2DOiQ&s=19

Musk juga menambahkan, sebelum navigasi baru ini diluncurkan secara luas, Anda dapat beralih dari tweet yang direkomendasikan ke tweet terbaru melalui ikon bintang di pojok kanan atas aplikasi.

"Sampai saat itu, ketuk ikon bintang di kanan atas layar beranda untuk beralih," kata Musk dalam tweet lanjutan.

“Bagus untuk bolak-balik. Saat kami meningkatkan AI Twitter, tweet yang direkomendasikan, daftar & topik akan menjadi luar biasa," kata Musk lebih lanjut.

Awal tahun 2023 ini tampaknya Musk akan meluncurkan banyak perubahan. Musk juga mengumumkan bahwa Twitter akan mulai mengkategorikan Bookmark agar lebih mudah diakses.

Bookmark yang akan datang nanti akan memiliki enam kategori di antaranya, All Bookmarks, Funny, Threads, Cute, Movie/books/podcast, dan juga Thing to buy.

Fitur ini juga dijadwalkan untuk hadir pada Januari 2023, namun belum diketahui kapan ini akan dirilis secara luas ke seluruh pengguna.