Menang Atas ONIC Esports, RRQ Hoshi Jadi Tim Esports Terbaik Versi GosuGamers
RRQ Hoshi duduki puncak tim esports terbaik (foto: Wikipedia)

Bagikan:

JAKARTA - RRQ Hoshi masih terus melanjutkan perjuangannya di turnamen MLBB Professional League (MPL) ID Season 10. Setelah menghadapi pekan yang cukup berat dengan ONIC Esports dan Bigertron Alpha (BTR), RRQ Hoshi berhasil menyapu bersih dua per laga tersebut.

Pada Sabtu, 19 Agustus kemarin, RRQ Vyn dan kawan-kawan berhasil memenangkan pertandingan dengan ONIC Esports dengan skor akhir 2-1. 

ONIC Esports berhasil mengambil kemenangan di babak pertama. Namun itu tidak bertahan lama. Di babak kedua dan ketiga, giliran RRQ Hoshi yang merebut kemenangan dari ONIC, hingga akhirnya RRQ berhasil memenangkan laga.

Dengan kemenangan yang ditorehkan tersebut, tampaknya itu berhasil membuat RRQ Hoshi menduduki peringkat pertama sebagai tim esports Mobile Legends di dunia berdasarkan situs GosuGamers.

GosuGamers merupakan layanan yang menyediakan informasi gim kompetitif terbesar di dunia. Berdasarkan halaman websitenya, GosuGamers memiliki misi untuk memberikan konten dan cakupan esports berkualitas tinggi.

GosuGamers biasanya mencatat performa tim esports mulai dari DOTA 2, Counter Strike Go, League of Legends (LOL), Valorant, Mobile Legends, dan juga Wild Rift.

Jika RRQ Hoshi berada di peringkat pertama sebagai tim esports Mobile Legends terbaik di dunia, berikut ini ada daftar 10 besar tim esports terbaik versi GosuGamers.

  1. RRQ Hoshi (Indonesia)
  2. RSG Filipina
  3. Smart Omega Esports (Filipina)
  4. See You Soon (Kamboja)
  5. Orange Esports (Malaysia)
  6. ONIC Filipina
  7. ONIC Esports (Indonesia)
  8. Todak (Malaysia)
  9. Falcon Esports (Myanmar)
  10. Blacklist International (Filipina)