Gandeng Togo Sebagai Sponsor, RRQ X Togo Bakal Adakan Turnamen Amatir dan Collectable Item Khusus
RRQ x Togo Press Conference di Jakarta, Kamis, 11 Agustus (foto: Dinda Buana Putri/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Klub esports asal Indonesia, Rex Regum Qeon atau yang dikenal dengan RRQ mengumumkan kemitraannya dengan biskuit coklat Togo dari Khong Guan pada Kamis, 11 Agustus. 

Dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Jakarta, Creative Director Khong Guan, Teguh Sanjaya mengatakan bahwa kemitraan ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk bisa penetrasi dengan generasi saat ini. 

"Jadi kita harus bisa penetrasi ke generasi sekarang. Secara market, kami ini leader market, tapi ternyata masih banyak yang tidak tahu Togo. Sayang kalau orang tau Khong Guan, tapi tidak tahu Togo. Padahal kualitasnya bagus," kata Teguh kepada awak media. 

Selain itu, Teguh juga mengungkapkan alasannya memilih tim RRQ sebagai mitra kerja. Menurut pengakuannya, ia melihat para penggemar sangat loyal terhadap tim esports favoritnya, jadi dengan adanya RRQ sebagai partner, itu juga dapat menarik konsumen yang lebih luas. 

RRQ Sena (foto: Dinda Buana Putri/VOI)

"Kalau iklan, baliho, billboard itu sudah biasa. Saya melihat penggemar RRQ ini loyal sama idolanya. Jadi mereka loyal sama RRQ dan RRQ loyal sama Togo," ucapnya.

Lebih dari itu, Teguh mengatakan beberapa kemungkinan kerjasama lain yang akan dijalin dengan RRQ, salah satunya adalah mengadakan turnamen antara pemain esports amatir dengan pemain profesional dari RRQ. 

"Untuk kerjasama offline, saya pernah bilang ingin mengadakan turnamen sebagai experience melawan tim profesional (RRQ). Semoga kedepannya nanti bakal ada turnamen amatir sama tim profesional RRQ," ucap Teguh. 

Kemudian, Teguh juga mengatakan, ada kemungkinan besar kemitraannya kali ini mereka akan menghadirkan collectable item edisi spesial dengan tim RRQ. 

"Rencananya sih begitu. Tapi itu masih dipikirkan. Biar saja nanti jadi kejutan kedepannya gimana," tuturnya. 

Di sisi lain, CEO RRQ, Andrian Pauline yang hadir secara virtual mengaku bangga dapat bekerjasama dengan brand besar dari Khong Guan Group, Togo. 

"Sebagai sesama market leader di industri yang berbeda, saya bangga bisa berkolaborasi dengan brand besar seperti Togo," ucap Andrian.