Hasil dan Klasemen Sementara Babak <i>Knockout</i> M4 Hari Ketiga, Empat Tim Harus Pulang
Hari ketiga babak knockout, empat tim angkat kaki dari M4 (foto: MPL Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Delapan tim yang menempati posisi lower bracket di  Mobile Legends: Bang Bang M4 World Championship telah bertanding pada Senin, 10 Januari. Sayangnya, empat tim yang kalah harus pulang dan mengubur mimpinya menjadi juara  M4 World Championship

Dengan menggunakan format permainan Best of 3 (BO3), delapan tim yang ada di lower bracket bertanding mempertahankan posisinya dengan strategi-strategi jitu mereka agar tidak tereliminasi. 

Adapun delapan tim yang bertanding pada hari ketiga babak Knockout kemarin adalah S11 Gaming (Argentina), Incendio Supremacy (Turki), The Valley (Amerika Utara), dan Occupy Throne (Mena), RSG Singapore, MDH Esports (Vietnam), Burn X Flash (Kamboja), dan Malvinas Gaming (Peru). 

Hasil Pertandingan Babak Knockout Hari Ke-3

Dari empat match yang berlangsung selama hampir 9 jam ini, S11 Gaming, Incendio Supremacy, The Valley, dan Occupy Throne berhasil menang dan melanjutkan perjuangan mereka ke babak berikutnya. Sedangkan empat lainnya, harus mengubur mimpi mereka dalam-dalam untuk menjadi juara M4 kali ini. 

RSG Singapore menjadi tim pertama yang dipulangkan pada babak Knockout M4 World Championship, dengan kekalahan telak 0-2 oleh S11 Gaming.

Di match berikutnya, giliran tim dari Vietnam yang harus menerima kekalahan 0-2 dari Incendio Supremacy. Kemudian menyusul Burn x Flash yang harus pulang dengan skor akhir 0-2 dari The Valley. 

Dalam match terakhir hari ketiga babak Knockout ini, sebagai satu-satunya tim dari Middle East North Africa atau Mena, Occupy Throne berhasil menundukkan lawannya dari Peru, Malvinas Gaming dengan poin penuh. 

Tim yang berada di lower bracket ini hanya memiliki satu kesempatan saja untuk bertanding, berbeda dengan tim yang berada di upper bracket yang memiliki dua kesempatan. Jadi, tim yang kalah di lower bracket selama pertandingan harus langsung pulang. 

Kemudian, empat tim pemenang tadi akan bersanding dengan empat tim yang telah kalah sebelumnya di laga upper bracket, diantaranya adalah Falcon Esports (Myanmar), Team HAQ (Malaysia), Todak (Malaysia), dan RRQ Akira (Brazil). 

Klasemen Sementara Babak Knockout Hari Ke-3