Jadwal Pertandingan Hari Keempat Babak <i>Knockout</i> M4, Siapa yang Akan Pulang?
Jadwal pertandingan M4 World Championship hari keempat babak Knockout (foto: MPL Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Empat tim esports MLBB profesional yang ada di lower bracket harus pulang dan mengubur mimpi mereka menjadi juara M4 World Championship setelah kalah dari lawannya di babak Knockout hari ketiga yang diselenggarakan pada Senin, 9 Januari kemarin.

Adapun empat tim yang harus pulang kemarin malam diantaranya adalah RSG Singapore, MDH Esports dari Vietnam, Burn X Flash dari Kamboja, dan Malvinas Gaming, tim esports dari Peru.

Sedangkan perjuangan empat tim lainnya yang menang, S11 Gaming (Argentina), Incendio Supremacy (Turki), The Valley (Amerika Utara), dan Occupy Throne (Mena) masih akan berlanjut melawan empat tim yang kalah sebelumnya di upper bracket.

Jadwal Pertandingan Babak Knockout Hari Keempat

Berikut ini adalah jadwal pertandingan babak Knockout hari keempat yang akan dilaksanakan pada Selasa, 10 Januari 2023 mulai pukul 14:00 WIB

  • Falcon Esports (Myanmar) vs. S11 (Argentina) - 14:00 WIB
  • Team HAQ (Malaysia) vs. Incendia Supremacy (Turki) - 16:00 WIB
  • TODAK (Malaysia) vs. The Valley (Amerika Utara) - 18:00 WIB
  • RRQ Akira (Brazil) vs. Occupy Throne (Mena) - 20:00 WIB

Seperti peraturan biasanya, empat tim yang kalah di babak ini akan langsung tereliminasi, dan empat tim yang menang akan melaju ke babak berikutnya. Masing-masing pemenang nantinya akan kembali diadu pada Rabu, 11 Januari mendatang.

Jika Anda ingin menyaksikan serunya pertandingan hari keempat babak Knockout ini, Anda dapat menonton melalui siaran langsung di platform Vidio atau saluran YouTube, Facebook, dan TikTok MPL Indonesia.