Jadwal Pertandingan Babak <i>Knockout</i> Hari Kelima: RRQ Hoshi Kembali Berlaga!
Jadwal pertandingan babak knockout hari kelima dimulai (foto: Instagram @teamrrq)

Bagikan:

JAKARTA - Babak Knockout di perhelatan dunia esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), M4 World Championship masih terus berlanjut hingga tiga hari ke depan. 

Pada hari keempat Knockout stage, sudah delapan tim yang harus pulang dan mengubur mimpinya menjadi juara M4, diantaranya adalah RSG Singapore, MDH Esports (Vietnam), Burn X Flash (Kamboja), Malvinas Gaming (Peru), S11 Gaming (Argentina), TODAK dan Team HAQ (Malaysia), dan Occupy Thrones (Mena). 

Setelah berhasil mempertahankan posisinya di upper bracket dan beristirahat cukup lama, salah satu tim esports terbaik dari Indonesia RRQ Hoshi hari ini siap untuk kembali berlaga di hari kelima babak Knockout

Jadwal Pertandingan Babak Knockout Hari Kelima 

Berikut ini adalah jadwal pertandingan babak Knockout hari kelima yang akan dilaksanakan pada Rabu, 11 Januari 2023 mulai pukul 14:00 WIB. 

  • [M13] Falcon Esports (Myanmar) vs. Incendio Supremacy (Turki) - 14:00 WIB
  • [M14] RRQ Hoshi (Indonesia) vs. Blacklist International (Filipina) - 18:00 WIB

Pertandingan hari ini akan menggunakan format Best of 5 (BO5). Di sini, karena Falcon dan Incendio berada di lower bracket, siapapun tim yang kalah akan langsung tereliminasi. Sedangkan RRQ Hoshi dan Blacklist yang berada di upper bracket memiliki keuntungan berbeda, di mana tim yang kalah masih ada kesempatan untuk bertanding di lower bracket. 

Satu tim yang kalah di  match 14 antara RRQ Hoshi dan Blacklist akan kembali bersanding dengan pemenang di match 13 pada Jumat, 13 Januari mendatang. 

Tampaknya pertandingan hari ini akan menjadi pertandingan yang cukup berat untuk tim Indonesia. Karena, dalam wawancara dengan VOI di acara M4 GALA - Welcoming Party beberapa hari lalu, kapten Rivaldi Fatah atau R7 mengaku bahwa Blacklist adalah salah saingan terkuat RRQ Hoshi. 

Meski memiliki gameplay yang berbeda, mari berharap bahwa RRQ Hoshi dapat bertahan dan membawa pulang juara M4 untuk Indonesia. 

Jika Anda ingin menyaksikan serunya pertandingan hari keempat babak Knockout ini, Anda dapat menonton melalui siaran langsung di platform Vidio atau saluran YouTube, Facebook, dan TikTok MPL Indonesia.