Gim Seluler Avatar Generation Rilis Tahun Ini, Pra-registrasi Bisa Dilakukan Sekarang!
Pr-registrasi untuk gim seluler Avatar Generation sudah dibuka sekarang (foto: Google Play Store)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit CDE Entertainment dan pengembang Navigator Games telah mengumumkan bahwa RGP seluler Avatar Generation sekarang sudah membuka pra-registrasi langsung untuk semua pemain seluler. 

Pra-pendaftaran untuk pengguna iOS akan diberitahu pada hari peluncuran dengan mendaftar di situs web resmi gim, sedangkan pengguna Android dapat melakukan pra-pendaftaran langsung melalui Google Play.

Gim ini merupakan gim adaptasi berdasarkan serial TV Nickelodeon. Avatar Generations adalah RPG berbasis giliran yang dapat Anda mainkan secara gratis.

Dalam gim ini nantinya, Aang dan teman-temannya seperti Katara, Sokka, Toph, Zuko serta Momo akan berpetualang melintasi Empat Negara. 

Anda dapat membangun tim Anda sendiri dan membuka berbagai keterampilan, dan akhirnya menguasai elemen-elemen ikonik Avatar yaitu Air, Api, Bumi, dan Udara. 

Kumpulkan semua karakter favorit Anda dari semua Bangsa untuk bergabung dalam tim. Cari tahu kombinasi pahlawan mana yang cocok untuk bekerja sama dengan baik bersama Anda dan tim. Pertarungan menawarkan sudut kamera yang dinamis dan combo tim, dan Anda juga dapat melengkapi rekan seperti Momo dan Appa untuk memberikan dukungan.

Selain meliput momen-momen terbaik serial ini, juga akan ada beberapa konten baru dan orisinil yang berkembang di latarnya. Konten pasca peluncuran berdasarkan Avatar lain seperti The Legend of Korra juga direncanakan. 

Meski belum terungkap tanggal peluncuran pastinya, Navigator Games berencana untuk meluncurkan RPG Avatar Generation ini untuk iOS dan Android pada awal 2023 di seluruh dunia. Mari kita tunggu sampai gim ini benar-benar diluncurkan.