Gim Avatar: The Last Airbender yang 'Tidak Diumumkan' Sudah Terdaftar di Amazon Jepang, Diperkirakan Rilis pada 8 November
Avatar: The Last Airbender untuk PS4 dan PS5 segera hadir (foto: Amazon)

Bagikan:

JAKARTA - Gim Avatar yang belum diumumkan, berjudul Avatar: The Last Airbender sudah terdaftar di Amazon Jepang. 

Dengan sudah terdaftarnya di Amazon Jepang, tampaknya GameMill Entertainment akan segera merilis gim Avatar: The Last Airbender baru untuk PlayStation 4 dan 5 tahun ini. 

Melansir VGC, gim Avatar terbaru ini sudah terungkap sebelum pengumuman resminya dan diperkirakan akan dirilis pada 8 November, menurut pengecer.

Karena belum diumumkan secara resmi baik oleh pengembang atau penerbit, tidak ada informasi lebih mendetail tentang gim ini selain diterbitkan oleh GameMill Entertainment. 

Jika melihat ke belakang, GameMill Entertainment sudah terkenal karena merilis gim populer seperti Nickelodeon All-Star Brawl dan Cobra Kai: The Karate Kid Saga Continues.

Avatar: The Last Airbender sebenarnya sudah pernah dirilis untuk PS2, oleh penerbit THQ pada tahun 2006. Dan sekarang, sepertinya akan dibuat untuk konsol versi terbaru. 

Memundurkan waktu ke bulan Februari lalu, situs web Avatar News melaporkan pertama kali bahwa RPG konsol Avatar Nickelodeon sedang dalam pengembangan. Gim tersebut diklaim akan didasarkan pada era Aang. 

Avatar: The Last Airbender untuk PS4 dan 5 ini akan menjadi gim pertama Avatar sejak gim The Legend of Korra dirilis pada 2014 silam. 

The Legend of Korra adalah video gim aksi orang ketiga yang dikembangkan oleh Platinum Games dan diterbitkan oleh Activision. 

Sebuah gim mobile RPG berdasarkan dari seri  animasi Avatar juga dikabarkan sedang dalam pengerjaan. Gim tersebut berjudul Avatar: Generations, yang dikembangkan oleh Square Enix London Mobile dan Navigator Games.