Pembaruan Gim 'The Quarry' akan Menambahkan QTE yang Lebih Menantang
2K luncurkan pembaruan terhadap gim horor The Quarry (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit 2K membagikan beberapa pembaruan ke dalam gim petualangan horor interaktifnya, The Quarry pada hari Rabu, 10 Agustus kemarin. 

Sejak peluncurannya bulan Juni lalu, The Quarry mendapatkan feedback yang positif dari pemain. Sejak saat itu, pengembang gim, Supermassive Games telah menambahkan beberapa pembaruan seperti mode multiplayer online. 

Tidak cukup sampai disitu, pengembang dan penerbit menambahkan pembaruan dan beberapa peningkatan ke dalam gim, yang diharapkan akan menambah keseruan para pemain. 

Penerbit 2K mengonfirmasi pembaruan tersebut melalui Twitternya. 2K mengatakan bahwa sekarang pemain akan dapat memilih bahasa subtitle yang berbeda dengan voice over (VO) bahasa Inggris asli. 

Selain itu, The Quarry juga akan memungkinkan pemain untuk memilih opsi QTEs yang lebih cepat dan lebih sulit untuk menambah ketegangan pemain.

Sebagai tambahan, QTE adalah singkatan dari Quick Time Events (QTE) untuk dilakukan pemain. Sistem QTE ini memungkinkan Anda untuk menekan tombol. 

Misalnya ketika karakter sedang berlari dari kejaran werewolves lalu tiba-tiba di depan ada pintu. Kamu harus menekan tombol yang ditentukan dalam waktu yang tepat agar karakter bisa membuka pintunya.

QTE menjadi salah satu kunci yang tentu saja menjadi bagian terbesar dari pengalaman dalam gim ini. Dengan adanya opsi baru, ini akan benar-benar menguji refleks Anda. 

Saat ini, The Quarry tersedia untuk dimainkan di PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, dan PC.