Take-Two Tunda Perilisan Marvel's Midnight Suns untuk Kedua Kalinya, Apa Alasannya?
Take-Two tunda perilisan Marvel's Midnight Suns dua kali (foto: Take-Two)

Bagikan:

JAKARTA - Take-Two akan menunda perilisan role-playing game taktis, Marvel's Midnight Suns sampai waktu yang belum ditentukan. Kabar ini muncul berdasarkan laporan hasil pendapatan perusahaan induk permainan video yang berbasis di New York itu. 

Diketahui sebelumnya, penundaan ini bukanlah penundaan pertama kali yang dilakukan T2 untuk Marvel's Midnight Suns. 

Saat gim ini pertama kali diumumkan, T2 mengatakan itu harusnya dirilis pada bulan Maret tahun ini, namun akhirnya perusahaan memutuskan untuk menundanya hingga bulan Oktober. 

Kemudian, dari hasil pendapatan yang dirilis pada Selasa, 9 Agustus T2 memutuskan untuk menunda perilisan gim untuk kedua kalinya. T2 mengatakan akan merilis Marvel's Midnight Suns pada "akhir tahun fiskal ini". Itu diperkirakan sekitar sebelum Maret 2023.

Meski begitu, belum ada tanggal pasti kapan RPG taktis dari pengembang Firaxis Games dan penerbit 2K ini akan dirilis ke semua pemain. Penundaan itu juga ternyata diikuti dengan alasan tertentu. 

"Untuk memastikan tim di Firaxis Games dan 2K memberikan pengalaman terbaik bagi penggemar kami," kata perusahaan dalam pernyataannya.  

Melansir pernyataan CEO Take-Two, Strauss Zelnick dari IGN, dia  menegaskan bahwa penundaan kedua ini disebabkan oleh pencarian kualitas, dan kepercayaan diri yang besar bahwa pihaknya ingin memastikan itu sebagus itu.

Selain itu, saat peluncurannya nanti, Marvel's Midnight Suns hanya dapat dimainkan oleh pemain PC, PS4, dan Xbox Series X dan S. Versi PS4, Xbox One, dan Switch direncanakan menyusul setelah itu.