Setelah Alami Tahun  Sulit, Penerbit 2K  Sedang Kengembangkan RPG Gim Gulat WWE
Selama panggilan pendapatan WWE, perusahaan terus mengejar sebuah proyek di ruang permainan role playing. (foto: Twitter WWE Games)

Bagikan:

JAKARTA - Selama panggilan pendapatan World Wrestling Entertainment Inc., (WWE) minggu ini, chief brand officer, Stephanie McMahon mengatakan komitmen perusahaan untuk video game WWE 2K22 yang mengalami kesulitan beberapa tahun ini.

"Setelah mengambil sedikit lebih dari satu tahun untuk meningkatkan mesin permainan, kami bekerja sama dengan mitra kami di Take-Two Interactive, mendengarkan pelanggan dan penggemar kami, dan mendapatkan kembali kepercayaan mereka dengan memberikan permainan yang melebihi harapan mereka,” kata McMahon. 

2K tampaknya juga sedang dalam pengembangan RPG WWE. Kabar tersebut dinyatakan oleh McMahon, bahwa mereka terus mengejar sebuah proyek di ruang permainan role playing.

“Kami terus melihat kekuatan dalam kinerja gim seluler kami dengan 2K dan Scopely, SuperCard dan Champions, dan baru-baru ini menandatangani kesepakatan baru di ruang permainan peran yang akan segera diumumkan,” sambungnya.

Pengumuman akan segera hadir, para penggemar gim gulat profesional sepertinya harus menunggu detail berikutnya tentang pengembangan RPG yang diharapkan dibuat untuk PC dan konsol ini.

Sementara itu, berbicara mengenai gim gulat, baru-baru ini pengembang indie Mega Cat Studio juga mengumumkan JRPG gulat bernama WrestleQuest yang dapat dimainkan di Nintendo Switch, PS4, Xbox Seri X dan Seri S, Xbox One, Microsoft Windows, dan juga PS5.