Server Online WWE 2K22 Bakal Ditutup Tahun Depan, Buruan Upgrade ke WWE 2K23
Server WWE 2K22 akan ditutup (foto: 2K Games)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit 2K Games dan pengembang Visual Concepts telah mengumumkan bahwa server untuk WWE 2K22 akan ditutup pada 3 Januari 2024 mendatang.

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan, adapun fitur-fitur yang tidak akan lagi tersedia adalah Kreasi komunitas dan mode/pertandingan online.

"Perhatian komunitas WWE 2K: Server WWE 2K22 akan dihentikan mulai 3 Januari 2024. Semua mode & fungsi online, termasuk pertandingan online & Kreasi komunitas, tidak akan tersedia lagi," tulis 2K dalam pengumumannya di X. 

Penutupan server seperti itu bukanlah hal yang mengejutkan untuk judul-judul olahraga, meskipun WWE 2K22 akan berusia kurang dari dua tahun ketika dukungan online-nya hilang. 

Tentu saja server WWE 2K23 masih aktif, jadi bagi yang ingin terus bermain online disarankan untuk segera melakukan upgrade ke WWE 2K23.

WWE 2K22 saat ini tersedia untuk Xbox One, PS4, PS5, PC, dan Xbox Series X/S. Melansir GamingBolt, gim ini adalah gim baru pertama dalam seri ini setelah WWE 2K20 yang menampilkan kembalinya Mode Universe dan Mode GM (sekarang disebut MyGM). 

Fitur baru seperti MyFACTION dan mode Showcase yang diperbarui juga akan membantu menarik penggemar. Detail lebih lanjut tentang masa depan waralaba ini mungkin akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang.