WWE 2K24 Akan Segera Hadir Bulan Maret, Hadirkan Lebih dari 200 Superstar
WWE 2K24 akan diluncurkan bulan Maret untuk PlayStation, Xbox, dan PC (foto: 2K)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit 2K telah mengumumkan gim terbaru dari waralaba WWE andalan Visual Concepts, WWE 2K24 akan segera hadir untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam. 

Selain itu, para penggemar WWE juga dapat menantikan lebih dari 200 Superstar dan Legenda WWE termasuk Roman Reigns, Andre the Giant, Becky Lynch, Batista, Kurt Angle, Asuka, Bret Hart, Brock Lesnar, “Macho Man” Randy Liar, Chyna, dan lain sebagainya.

“Baru saja menjadi gim dengan rating tertinggi dalam sejarah franchise, tim pengembangan WWE 2K terus membangun kualitas tersebut,” kata Greg Thomas, Presiden Visual Concepts dalam pengumuman di situs resminya. 

Thomas juga menegaskan bahwa WWE 2K24 akan menawarkan lebih banyak jenis pertandingan, alur cerita dan karakter MyRISE baru, peningkatan gameplay secara keseluruhan, 2K Showcase yang dibuat selama 40 tahun, dan banyak lagi. 

“Saya sangat bangga dengan kerja yang telah dilakukan tim untuk menghidupkan pengalaman ini, dan saya berharap dapat melihat para pemain menikmati permainan ini,” tambahnya. 

WWE 2K24  menampilkan empat edisi permainan, yakni Standard Edition, Standard Cross-Gen Digital Edition, Deluxe Edition, dan juga Forty Years of WrestleMania Edition. 

WWE  2K24 Deluxe Edition  dan Forty Years of WrestleMania Edition dijadwalkan akan rilis di seluruh dunia pada hari Selasa, 5 Maret 2024, diikuti oleh Edisi Standar dan Edisi Digital Cross-Gen Standar pada hari Jumat, 8 Maret 2024.