Hapus Tulisan "WWE Superstar" di Profil Instagram, Sasha Banks dan Naomi Keluar dari Promosi Gulat Profesional AS?
Sasha Banks dan Naomi (Instagram @sashabankswwe)

Bagikan:

JAKARTA - Karier WWE Sasha Banks dan Naomi tampaknya telah berakhir.

Menyusul keluarnya mereka dari Monday Night RAW secara kontroversial, yang membuat Kejuaraan Tim Tag Wanita kosong, perusahaan dilaporkan telah memecat kedua pegulat tersebut.

Setelah banyak spekulasi dan informasi yang kontradiktif tentang situasi mereka di perusahaan tersebut, tampaknya mantan juara tim tag wanita tidak lagi menjadi bagian dari daftar internal WWE, seperti dilaporkan Fightful dan PWInsider.

Ada beberapa poin yang tampaknya menunjukkan bahwa mereka memang sudah akan dibebaskan dari kontrak dengan perusahaan gulat. Baru-baru ini, aplikasi Peacock telah menghapus avatar Banks, yang merupakan salah satu gambar utama yang dapat dipilih pengguna. Namun, opsi ini tidak lagi tersedia.

Petunjuk lainnya ada di profil Instagram kedua petarung. Keduanya telah menghapus teks di profil mereka yang berbunyi: "WWE Superstar". Tidak diragukan lagi, sesuatu yang cukup mencolok yang selanjutnya memicu kemungkinan kepergian mereka dari perusahaan ini.

Meskipun lebih dari dua bulan telah berlalu sejak Banks dan Naomi mengosongkan Kejuaraan Tim Tag Wanita, gelar tetap kosong.

Perusahaan membuat keputusan untuk mengadakan turnamen demi memahkotai juara baru. Namun, belum ada berita lebih lanjut tentang masalah ini.