Keputusan Pegulat Mandy Rose Sudah Bulat: Berhenti dari Gulat, Aktif Posting Konten Erotis di Fan Time
Mandy Rose (Instagram @mandysacs)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah dipecat oleh WWE karena memposting konten seksual di Fan Time, Mandy Rose telah membuat keputusan penting terkait masa depannya.

Rose mengonfirmasi bahwa profilnya di laman konten erotis itu akan tetap aktif, sehingga bintang gulat populer itu akan mendedikasikan waktunya secara eksklusif untuk mengunggah foto dan video panas.

FanTime sendiri merupakan platform yang mirip OnlyFans dan seringkali berisi konten dewasa. Dan inilah jenis konten yang diposkan Rose.

Mandy Rose (Instagram @mandysacs)

Paltform ini sangat menguntungkan jika pengguna memiliki banyak pengikut, sebagaimana dibuktikan oleh fakta bahwa Rose menghasilkan lebih banyak uang di FanTime ketimbang dari gulatnya di WWE.

Berdasarkan informasi dari Marca, Kamis, 22 Desember, Rose mengumpulkan hampir 500 ribu dolar AS dalam satu minggu.

Sementara itu, jika dia memutuskan untuk kembali ke gulat, ada beberapa perusahaan yang dapat menawarkannya sebanyak yang dia hasilkan dari WWE, yang tidak sebanyak melalui FanTime.

Salah satu opsinya adalah AEW, saingan berat WWE di dunia gulat. Perusahaan yang dipimpin oleh Tony Khan akan menjadi taruhan yang logis, terutama karena mereka perlu mendongkrak prestise divisi wanitanya.

Di sisi lain, beberapa pejabat WWE belum benar-benar menutup pintu untuk Rose sehingga dia bisa kembali kapan saja. Hanya saja, skenario seperti itu tampaknya tidak mungkin jika dia masih aktif memposting konten erotis.