Tak Dihukum Otoritas Qatar, 2 Perempuan yang <i>Topless</i> Saat Rayakan Kemenangan Argentina Pulang dengan Selamat
Milubarbiie dan Noe (Instagram @noe.dreams1)

Bagikan:

JAKARTA - Dari ribuan, mungkin jutaan perayaan kemenangan Argentina di final Piala Dunia Qatar 2022, salah satu yang paling menyedot perhatian adalah dua perempuan muda yang merayakannya tanpa penutup dada alias topless.

Kedua perempuan yang dikenal di Instagram sebagai Milubarbiie dan Noe itu memutuskan bahwa salah satu cara terbaik untuk merayakan gelar ketiga Piala Dunia Argentina adalah melepas kaus tim nasional yang mereka kenakan dan memperlihatkan payudara.

Tapi, puting mereka tidak terekspos, karena dicat bendera Argentina. Meskipun demikian, tentu saja cara seperti itu tidak cocok dengan budaya Qatar.

Setelah jadi viral, pertanyaan yang beredar di jejaring sosial adalah apakah mereka akan ditangkap karena tindakan tersebut?

Pasalnya, Qatar memberlakukan aturan ketat terkait berpakaian selama perhelatan Piala Dunia 2022, khususnya bagi penonton perempuan.

Melalui Instagram story, Noe menjawab pertanyaan soal keselamatan mereka. Dia memposting foto dirinya di pesawat.

Dalam caption-nya dia bercanda bahwa dirinya sedang menunggu pesawat lepas landas "sebelum mereka (otoritas Qatar) datang mencari saya."

Juga di akun IG-nya, Milubarbiie memposting video di mana dia berkata dirinya telah berhasil kembali ke Eropa.

Artinya, mereka berdua pulang dengan selamat.