Seperti Ayahnya Dukung Messi, Maria Guardiola Rayakan Kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022
Maria Guardiola (Instagram @maria.guardiola)

Bagikan:

JAKARTA - Lionel Messi telah mendapat jutaan ucapan selamat atas keberhasilannya membawa Argentina bertakhta di Piala Dunia 2022. Ucapan itu datang dari atlet hingga kalangan selebritas di seluruh pojok planet Bumi.

Maria Guardiola, putri pelatih Manchester City, juga tak ketinggalan ikut merayakan kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022.

Putri Pep muncul kembali di jejaring sosialnya, setelah beberapa minggu tidak aktif, dan penampilannya sepadan karena untuk merayakan kemenangan Messi di Qatar.

Postingan di Instagram Story-nya itu tidak disertai dengan kata-kata, hanya foto Messi merayakan salah satu dari dua golnya di final Piala Dunia melawan Prancis.

Pep adalah salah satu pelatih paling menentukan dan penting dalam karier Messi. Itulah mengapa dalam keluarga Guardiola mereka memiliki rasa sayang kepada Messi atas segala prestasinya.

Maria juga menyatakan dirinya sebagai penggemar Messi. Dan sebelum final, dia menunjukkan dirinya mendukung Argentina.

Tak salah jika dia sampai memberi selamat dan merayakan kemenangan Argentina melalui foto La Pulga yang dibagikan kepada semua pengikutnya di jejaring sosial.