Model Seksi Ivana Knoll Protes Messi Dapat Predikat Golden Ball di Piala Dunia 2022
Ivana Knoll (Instagram @knolldoll)

Bagikan:

JAKARTA - Kontroversi kembali dibuat model seksi Kroasia, Ivana Knoll di Piala Dunia 2022. Bukan soal pakaian yang terbuka, kali ini ia memprotes keputusan FIFA yang menganugerahi Lionel Messi dengan predikat pemain terbaik.

Dalam partai final yang berlangsung Minggu, 18 Desember malam, Argentina menutup laga dengan kemenangan 4-2 dalam drama adu penalti. Penentuan itu mesti dilakukan setelah kedua tim main imbang 3-3 selama 120 menit.

Dari pertandingan sengit yang dimenangkan Albiceleste, Messi yang juga membantu Tim Tango mendapat predikat Golden Ball. Keputusan FIFA inilah yang kemudian membuat Ivana Knoll melayangkan protes.

Lewat akun Instagram-nya Knoll mengatakan FIFA keliru telah mendaulat Lionel Messi sebagai peraih Golden Ball usai mengantarkan Argentina juara Piala Dunia 2022. Knoll menyebut sosok yang layak mendapatkan gelar pemain terbaik adalah striker Prancis, Kylian Mbappe.

“FIFAWorldcup anda telah memberikan penghargaan golden ball ke orang yang salah. Argentina memang menjadi juara, tapi Mbappe mestinya pemain terbaik," kata Knoll melalui unggahan stories Instagramnya pada Senin 19 Desember.

Unggahan story Ivana Knoll

Sebelum memprotes keputusan FIFA, Knoll sendiri dikenal karena ulah kontroversialnya dalam gelaran Piala Dunia 2022. Miss Kroasia 2016 itu selalu mencuri perhatian penonton lain dengan penampilan super seksi, padahal sebelumnya diketahui bahwa kebijakan Qatar melarang pendukung tampil dengan pakaian terbuka.