<i>Duh</i>! Model Kroasia Ivana Knoll Nekat Pakai Baju Seksi Berleher Rendah di Piala Dunia 2022 Qatar
Ivana Knoll (Instagram @knolldoll)

Bagikan:

JAKARTA — Model seksi Kroasia Ivana Knoll mencuri perhatian di Piala Dunia 2022 Qatar karena nekat tampil dengan pakaian terbuka ketika hadir ke stadion untuk mendukung negaranya.

Penampilan Knoll yang menyita perhatian tersebut pertama terjadi pada pertandingan Kroasia melawan Maroko yang berakhir 0-0 di Stadion Al Bayt, Rabu, 23 November 2022 lalu.

Di laga tersebut dia mengenakan gaun panjang dengan motif kotak-kotak putih-merah yang menjadi ciri khas warna negaranya. Gaun itu berleher rendah sehingga bagian payudaranya bisa terlihat dengan sangat jelas.

Ivana Knoll (Instagram @knolldoll)

Knoll kembali mengenakan pakaian terbuka saat menyaksikan Luka Modric dan kawan-kawan melakoni pertandingan melawan Kanada di Stadion Internasional Khalifa pada laga kedua.

Kali ini dia mengenakan gaun dengan potongan yang lebih pendek sehingga bagian bahunya serta kemolekan tubuhnya bisa dilihat dengan lebih jelas. Tindakannya ini dianggap kotroversial sehingga berpotensi mendapat sanksi dari negara tuan rumah

Pasalnya, cara berpakaian seperti itu otomatis menantang hukum yang berlaku di Qatar. Seperti diketahui, Qatar menerapkan beberapa aturan yang sangat ketat untuk wanita terkait tata cara berbusana yang sopan di tempat umum.

Setidaknya ada tiga larangan dalam berpakaian selama berada di stadion pertandingan atau di tempat umum untuk Piala Dunia tahun ini. Pertama, pengunjung dilarang menggunakan pakaian yang terlalu terbuka, tipis ataupun ketat.

Kemudian, suporter juga dilarang menggunakan pakaian yang memperlihatkan bagian kaki, lengan, belahan dada atau perut telanjang. Untuk itu, suporter sebaiknya menghindari celana pendek, rok mini, crop to atau atasan yang tidak memiliki lengan.

Selain untuk wanita, larangan berpakaian juga berlaku untuk laki-laki. Untuk kauk Adam, Qatar melarang membuka baju kapan pun di tempat umum.