Model Seksi Kroasia Ivana Knoll Bilang Qatar Izinkan Dirinya Kenakan Apapun yang Dia Mau
Ivana Knoll (Instagram @knolldoll)

Bagikan:

JAKARTA - Model Kroasia, Ivana Knoll mencuri perhatian dengan pakaian seksinya selama Piala Dunia 2022.

Knoll meyakini, warga Qatar tidak tersinggung dengan pakaiannya meskipun pemerintah setempat mengeluarkan peringatan agar orang-orang tidak mengenakan pakaian yang terlalu terbuka di depan umum selama turnamen berlangsung.

Setelah menarik perhatian dengan gaun panjangnya saat Kroasia bermain imbang 0-0 dengan Maroko, dia memutuskan untuk mengenakan pakaian berleher rendah yang memperlihatkan sebagian payudaranya dalam kemenangan 4-1 Kroasi atas Kanada.

"Penduduk setempat menegaskan kepada saya bahwa saya boleh mengenakan apa pun yang saya inginkan," kata Knoll kepada TMZ Sports.

"Tapi saya tidak tahu bahwa video saya dengan bikini berjalan di tepi laut akan menjadi masalah besar. Seluruh negara membicarakannya. Semua orang mengenal saya di sini, dan saya melihat bahwa saya diterima.

"Saya tidak pernah takut ditangkap untuk menjadi diri saya sendiri, dan saya pikir saya tidak bisa menyakiti seseorang yang mengenakan bikini. Dan jika itu pantas ditangkap, maka tangkap saya."

Dewan pariwisata Qatar sebelumnya merekomendasikan agar pengunjung menutupi bahu dan lutut mereka selama perhelatan pesta akbar sepak bola empat tahunan di negara mereka.

“Pengunjung diharapkan menunjukkan rasa hormat terhadap budaya lokal dengan menghindari pakaian yang terlalu terbuka di depan umum,” kata mereka jelang turnamen.

"Umumnya disarankan bagi pria dan wanita untuk memastikan bahu dan lutut mereka tertutup."

Menurut TMZ Sports, Knoll berjanji untuk mengenakan pakaian khusus untuk pertandingan penyisihan grup terakhir Kroasia melawan Belgia pada Kamis.

Penasaran, ya. Pakaian seksi seperti apa yang akan dikenakan Knoll malam nanti?

Terkait