Model Seksi Fan Timnas Kroasia Ivana Knoll Dikerumuni Penggemar di Qatar, Dimintai Foto Sampai Berdesakan
Ivana Knoll (Instagram @knolldoll)

Bagikan:

JAKARTA — Model seksi Kroasia Ivana Knoll benar-benar menjadi pusat perhatian selama berlangsungnya Piala Dunia 2022 Qatar. Ia bahkan sampai dikerumini penggemar yang berniat minta foto.

Itu terlihat dari postingan terbaru model berusia 30 tahun itu di akun Instagram miliknya.

Di unggahan berformat video itu, beberapa penggemar yang memujanya terlihat rela berdesakkan untuk bisa mendapat kesempatan foto bareng.

"Hari saya yang biasa di Doha terlihat seperti ini. Teman-teman, kalian yang terbaik!" demikian bunyi keterangan dalam unggahan Ivana.

Tampak dalam video, Ivana nyaris tidak terlihat dengan jelas karena saking ramainya orang-orang yang mengelilinginya.

Meski demikian, model yang selalu tampil seksi dengan atasan terbuka itu nyaman-nyaman saja berada di tengah-tengah para pengagumnya. Ia pun dengan ramah melayani permintaan untuk foto.

Ivana sendiri sebelum dilaporkan siap telanjang jika Kroasia keluar sebagai juara. Namun, laporan itu kemudian ia bantah.

"Berita palsu! Kebohongan media. Saya tidak melepas baju saya jika Kroasia memenangkan kejuaraan. Saya tidak akan telanjang jika Kroasia memenangkan Piala Dunia. Terima kasih!" kata dia dilansir dari The Sun.

Penampilan berani Ivana di Qatar sempat disebut akan menimbulkan persoalan hukum karena negara tersebut melarang penggemar untuk berpakaian terbuka di tempat umum.

Ia sempat menjadi viral di media sosial setelah satu potongan video memperlihatkan dia dibentak oleh petugas saat hendak masuk stadion.

Meski demikian, Ivana mengatakan kepada Piers Morgan bahwa ia tidak menemui masalah sama sekali dengan pilihan pakaian yang ia kenakan.

Ivana berpeluang merayakan gelar Piala Dunia setelah Kroasia memastikan tiket semifinal usai mengalahkan Brasil. Mereka akan bersua Argentina untuk merebut satu tiket final pada Rabu dini hari tengah pekan ini.