Tawa Lepas Kylian Mbappe usai Harry Kane Gagal Penalti Membuat Fans Timnas Inggris Marah: Dia Sangat Menyebalkan
Pemain timnas Prancis, Kylian Mbappe (kiri). (Foto: Twitter @FrenchTeam)

Bagikan:

JAKARTA - Kegagalan di Piala Dunia 2022 menyisakan kekecewaan untuk fans timnas Inggris. The Three Lions gagal ke semifinal setelah kalah 1-2 dari Prancis di delapan besar, Minggu, 11 Desember dini hari WIB.

Namun, ada hal yang membuat mereka semakin kesal. Penggemar Inggris dilaporkan marah besar pada Kylian Mbappe akibat reaksinya usai melihat Harry Kane gagal mencetak gol dari titik putih di babak kedua.

Saat itu, bola hasil tembakan Kane melenceng jauh di atas mistar gawang. Mbappe kedapatan tertawa lepas setelah momen itu.

Penggemar Inggris marah dengan perilaku bintang Paris Saint-Germain itu. Mereka kemudian ramai-ramai turun ke media sosial untuk mengecam striker andalan Les Bleus itu.

Seorang penggemar timnas Inggris menulis, "Tawa Mbappe menunjukkan betapa bodohnya dia."

"Saya sebenarnya tidak menyukai Mbappe, dia sangat menyebalkan," timpal yang lain.

"Saya dulu suka Mbappe, tetapi reaksi kekanak-kanakannya terhadap kegagalan Kane sangat buruk," tutur penggemar lainnya.

Sebenarnya bukan hanya Mbappe yang bereaksi berlebihan. Olivier Giroud juga diberitakan The Sun, melakukan selebrasi dengan penuh semangat.

Bahkan, selebrasi mantan pemain Arsenal itu hampir saja mengenai wajah Kane sebelum rekan setimnya mengintervensi.

Kane kemudian dengan cepat dihibur Jude Bellingham setelah kegagalan itu. Akan tetapi The Three Lions tidak dapat menemukan jalan kembali ke permainan.