Rabiot Bocorkan Kebiasaan Menyebalkan Mbappe, Kerap Dilakukan saat Wawancara
Pemain timnas Prancis yang juga bintang PSG, Kyllian Mbappe. (Foto: Twitter/@PSG_English)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain timnas Prancis, Adrien Rabiot, mengungkapkan kekesalannya terhadap Kylian Mbappe. Rabiot menganggap Mbappe punya kebiasaan yang menyebalkan.

Rabiot mengungkap unek-uneknya soal Mbaple saat diwawancara Le Media Carre. Gelandang Juventus itu menyebut satu hal yang paling menjengkelkan dari sikap rekan setimnya di Les Bleus itu.

Dia merasa tak senang dengan kebiasaan Mbappe saat diwawancara. Striker Timnas Prancis itu kerap mengubah suaranya di depan awak media agar terkesan lebih berwibawa.

"Kylian mengganggu saya ketika dia mengubah suaranya dalam wawancara,” kata Rabiot.

“Padahal saat kami bersama, dia bicara dengan normal, tetapi saat Anda menonton wawancara, saya tidak tahu mengapa, suaranya berubah. Itu menjengkelkan dan membuat stres," lanjutnya dikutip dari Mirror pada Jumat, 30 Desember.

Kendati mengaku kesal dengan tingkah Mbappe, tapi komentar yang dilontarkan Rabiot hanya dalam konteks bercanda. Sebab keduanya hingga saat ini masih berteman baik, mereka juga tampil kompak saat membela timnas Prancis.

Terakhir, Adrien Rabiot dan Kylian Mbappe bisa bergotong royong membawa Les Bleus menjadi runner up Piala Dunia 2022. Les Bleus kalah di final dari Argentina lewat adu penalti