Pendukung Timnas Kroasia yang Berani Tampil Terbuka di Qatar Bikin Penggemarnya Meleleh Lagi, Kali Ini dengan Video Bikini
Pendukung timnas Kroasia, Ivana Knoll. (Foto: Instagram/@knolldoll)

Bagikan:

JAKARTA - Masih ingat Ivana Knoll? Penggemar seksi yang tampil berani saat memberikan dukungan untuk timnas Kroasia di Piala Dunia 2022 Qatar.

Dia mendapat perhatian publik setelah tampil "menantang" di negara yang menerapkan aturan tegas dalam berpakaian.

Wanita berusia 26 tahun yang merupakan mantan Miss Kroasia itu, sukses memanfaatkan publisitas yang dia terima di Qatar untuk meningkatkan pengikutnya di media sosial.

Setelah pulang dari Qatar, Ivana terus menjaga sorotan yang dia dapat. Caranya dengan terus menampilkan penampilan seksi yang kerap dia unggah di media sosial tersebut.

Baru-baru ini, dia membuat pengikutnya kembali terpesona dengan sebuah video yang memperlihatkan dirinya dalam balutan bikini hitam.

Dalam video yang dibagikan melalui Instagram Story itu, Ivana terlihat sedang bersantai dengan bikini sambil menikmati lautan dan pemandangan yang indah.

Kemudian diikuti video lain di mana dia menambahkan teks, "Akhirnya menjadi cokelat."

Sebelumnya diberitakan, Ivana telah terbang ke Miami setelah menyaksikan Piala Dunia di Qatar. Dia terlihat berpesta dengan orang-orang tenar, seperti Jamie Foxx.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Pada hari Minggu lalu, dia mengunjungi FTX Arena untuk menonton pertandingan Miami Heat melawan Brooklyn Nets di NBA.

Sayangnya untuk Ivana, Miami kalah 102-101 tetapi postingannya mendapatkan 275.000 suka di Instagram dalam hitungan jam.

Dia sekarang memiliki total 3,6 juta pengikut Instagram dan secara teratur memposting konten untuk para penggemarnya. Ivana bahkan membagikan foto yang dia ambil bersama rapper Drake di pesta penuh selebriti Leonardo DiCaprio.