Ebanie Bridges Dapat Saran <i>Nyeleneh</i> dari Warganet, Diminta Tampil Hanya dengan Plester Tubuh saat Timbang Badan: Jujur Ini Gila!
Petinju wanita, Ebanie Bridges. (Foto: Instagram @ebanie_bridges)

Bagikan:

JAKARTA - Petinju wanita, Ebanie Bridges, mendapatkan ide gila untuk agenda timbang badan berikutnya. Ia kemungkinan tampil hanya dengan plester tubuh tanpa menggunakan busana.

Petinju yang dijuluki The Blonde Bomber memang tak hanya terkenal karena keterampilannya dalam ring yang membuatnya mendapat gelar perdana di bulan Maret. Namun, Bridges juga beberapa kali memukau penggemarnya dengan penampilan yang selalu menggoda saat timbang badan.

Sayangnya, para penggemar harus menunggu. Pasalnya, Bridges masih menunggu untuk agenda pertarungan resmi berikutnya.

Ketika menunggu waktu pertarungan datang Bridges meminta pengikutnya di Twitter untuk menebak pakaian dalam warna apa yang akan dia kenakan di agenda penimbangan badan selanjutnya.

"Siapa yang menunggu lebih banyak pertarungan?" tweet petinju Australia itu. "Bisakah Anda menebak warna (pakaian dalam) saya selanjutnya??"

Cuitan itu langsung direspons netizen . Bahkan, salah satu penggemarnya menyarankan Bridges untuk tampil beda. Netizen itu mengirim video yang menunjukan seorang wanita tampil dengan bikini terbuka yang terbuat dari plester tubuh berwarna hitam.

"Saya benar-benar tak menyangka dengan yang satu ini. Kenakan plester tubuh menjadi bikini untuk timbang badan...Anda akan menggemparkan internet," tulis netizen itu.

Bridges tampaknya setuju dengan saran dari warganet tersebut. "Jujur ini gila," jawab Bridges.

Meski tampak setuju dengan saran netizen itu, tapi masih belum bisa dipastikan kapan Bridges akan merealisasikannya. Pasalnya belum diketahui kapan petinju berusia 35 tahun itu akan melakukan penimbangan berikutnya.