Bagikan:

JAKARTA - Petinju seksi Ebanie Brigdes terbilang aktif di media sosial Instagram. Wanita asal Australia itu kerap membagikan fotonya saat latihan atau bertinju di atas ring.

Namun, tak jarang Ebanie mengunggah foto-foto seksinya. Itu yang diyakini sejumlah pihak, membuat pengikutnya terus meningkat.

Saat ini, Instagram Ebanie sudah ada lebih dari 550 ribu pengikut. Namun, siapa sangka aksi petinju berjuluk Blonde Bomber tersebut mengunggah foto cabul juga nyaris membuat akunnya kena banned.

Ebanie membeberkan foto yang nyaris membuatnya kehilangan akun. Dalam foto itu, nampak Ebanie seperti telanjang. Bagian terlarang dia tutupi dengan emoji dan gambar sarung tangan.

"Foto itu hampir merusak internet pada Tahun Baru ini dan hampir membuat saya kena sanksi," tulisnya menyertai foto yang diketahui telah dihapus tersebut.

Bridges yang terkenal dengan aksi nakalnya di sesi timbang, bakal mempertahankan gelar kelas bantam miliknya pada 10 Desember mendatang. Dia akan bertarung dengan Shannon O'Connell di Leeds.

Sebelum laga dimulai, keduanya sudah terlibat situasi panas. O'Connell "menyerang" Ebanie dengan mengkritik kebiasaannya tampil dengan pakaian dalam di sesi timbang badan.

"Saya tidak suka cara Ebanie melakukan sesuatu. Kami tidak pernah diakui dan tidak ada rasa hormat dalam olahraga untuk perempuan," ujarnya.

"Saya percaya bahwa orang-orang seperti Katie Taylor, semua orang telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan rasa hormat itu dan kemudian kehilangan itu karena hal-hal seperti yang dilakukan Ebanie," lanjutnya.

Bridges langsung membalas, "Anda mengatakan saya belum mengalami kesulitan karena saya hanya sedikit berbeda."

O'Connell kembali berkomentar, "Ya, karena kamu melepaskan pakaianmu agar terlihat."