Masih Ingin Duel Ulang, Conor McGregor Sebut Khabib Nurmagomedov Pengecut
Conor McGregor (Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA - Khabib Nurmagomedov pensiun setelah meraih kemenangan atas Justin Gaethje di UFC 254 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab dan tidak pernah mengisyaratkan untuk kembali.

Nurmagomedov pensiun dari seni bela diri campuran pada Maret 2021, menepati janji yang dia buat kepada ibunya setelah ayahnya, Abdulmanap, meninggal dunia.

Sekarang, salah satu saingan terbesarnya, Conor McGregor melontarkan kritikan dengan menyebut The Eagle takut menghadapinya dalam duel ulang.

McGregor dan Khabib bertarung di UFC 229 tetapi dia kalah oleh kuncian petarung Rusia itu pada ronde keempat.

Dalam sebuah postingan di Twitter yang kini telah dihapus, The Notorious mengejek Nurmagomedov dengan mengatakan saingannya "mengompol" ketika dia pensiun.

McGregor juga mengungkap bahwa mengingat besarnya potensi pertarungan ini, ayahnya sendiri akan menampar Nurmagomedov karena menolaknya.

“Sebenarnya Anda tahu kenapa saya tidak ingin melawan kantong bau itu, ada pertarungan yang jauh lebih baik di luar sana. Tapi biar diketahui, tempat tidur basah terbesar dalam sejarah pertarungan adalah orang ini (Khabib).

“Pikirkan besarnya luka yang akan diakibatkan pertarungan ini. Kamu benar-benar pengecut. Ayahmu akan benar-benar menamparmu.”

Dia bahkan memposting foto pertandingan mereka dengan keterangan berikut:

"Raja singa menggigil. Tanpa cedera. Mereka tidak akan melakukan apa-apa. Tunggu dan aku bangun, aku akan memukuli seluruh keluarga itu. Di atas kandang, banyak. Itu adalah 'singa yang mengigil' di sana. Dan seekor tikus menggerogoti."

Namun, posting tersebut juga telah dihapus.